Kamis, 17 Oktober 2013

SIERRA CAFE AND LOUNGE

    
Figure 1
Sierra cafe and lounge adalah merupakan salah satu tempat makan yang terkenal di sekitar Dago Pakar. Restoran yang terletak di Bukit Pakar Timur ini memiliki pemandangan yang indah, khususnya bila di nikmati pada malam hari. Dimana suasana cafe ini berwarna kekuningan dari pancaran sinar lampu yang menghiasi sekeliling sudut bangunan. Dari tempat ini tampak panorama kota Bandung yang dihiasi dengan kerlap kerlip lampu kota yang begitu indahnya.
Memiliki interior desain yang tertata baik, Sierra Cafe and Lounge menampilkan suasanan yang elegant dan nyaman. Untuk tempat makan nya terdapat dua sitting area yang dapat dipilih yaitu indoor dan outdoor. Anda dapat memilih tempat makan yang nyaman didalam ruangan dengan alunan Live music yang disajikan atau dapat memilih di luar ruangan dengan pemandangan kota bandung yang menawan dengan udara yang sejuk.
Bagi yang ingin menghabiskan waktu dengan berkumpul bersama kerabat atau keluarga pun rasa nya tempat ini merupakan pilihan yang tepat untuk di pilih dikarena kan kapasitasnya yang besar, yang dapat menampung ratusan pengunjung.


Figure 2
Menu yang disajikan beragam mulai dari hidangan Nusantara, Asian food, Western food dengan cita rasa yang membangkitkan selera. Menu yang disajikan diantaranya Salmon, spaghetti, beef steak, seafood, sushi, American spare ribs, bebek goring, chicken teriyaki, nasi rames, dan berbagai makanan dan minuman lain nya..




Figure 3
Pelayanan yang diberikan pun memiliki standar yang tinggi melayani setiap customer yang datang dengan baik dan ramah. Setiap pelayanan di Sierra cafe and lounge mengenakan seragam yang rapih dan tampak eksklusif senada dengan interior desain dan suasana yang nyaman.

Itulah ulasan tentang sierra cafe and lounge pada saat saya liburan kemarin, saya berwisata kesana sekitar pada tanggal 20 september 2013 bersama teman-teman saya, sierra café memang sangat menarik untuk dikunjungi karna tempat nya yang bagus, suasana nya yang sejuk karna di perbukitan juga bisa melihat keindahan kota bandung pada saat sore atau malam hari. Dan pada saat kemarin saya pun mencoba makanan yang ada di menu Sierra café and lounge yaitu LASAGNA, kalian pasti tau lasagna itu apa? .. dan rasa lasagna yang terhidang di Sierra café and lounge itu sangat enak dan lezat. Ini dia lasagna yang saya makan pada saat itu.

Harga dari seporsi Lasagna di Sierra café and lounge pun standar seperti di café-café lain nya hanya sekitar Rp.45.000 saja..


Dan ini foto - foto yang saya ambil pada saat malam hari di sierra café and lounge  :




Figure 4
Ini lah percakapan antara saya dan teman saya yang berkunjung juga ke Sierra café and lounge..

Saya : tiara, bagaimana menurut mu tentang Sierra café and lounge ini ?
Tiara: menurut saya Sierra café ini sangat bagus untuk liburan di akhir pekan, karna tempat nya sangat sejuk, pemandangan nya sangat bagus karna bisa melihat indah nya kota bandung dari bukit atas.
Saya: ya benar sekali tiara, saya pun juga sependapatan dengan kamu. menurut mu apakah makanan dan pelayanan di Sierra café ini sangat lezat dan baik ?
Tiara: makanan yang di sediakan di sierra café ini sangat enak menurut saya banyak juga macam menu makanan disini , dan pelayanan di sierra café sangat bagus …
Saya : lalu menurut mu apakah harga makanan dan minuman disini sangat mahal ?
Tiara: menurut saya tidak, harga makanan dan minuman disini standar seperti café-café lainnya, sekitar Rp.40.000 – 60.000 dan harga minuman nya  sekitar Rp.15.000 – 30.000..
Saya : wah, iya sangat standar dengan café-café yang lain nya , karna tempat nya pun tidak mengecewakan yah ?
Tiara : ya benar sekali, bagi yang ingin berkunjung ke café – café yang romantis , sierra café and lounge cocok banget buat dijadikan rekomendasi.
Saya: oke, terimakasih banyak tiara atas wawancara nya…


Itu lah percakapan antara saya dan teman saya yang pernah berkunjung ke Sierra café and lounge yang terletak di  Jl. Bukit pakar timur No.33 Dago Coblong , Bandung Jawa Barat.. Sierra café and lounge ini sangat bagus dan menarik untuk dijadikan rekomendasi jika anda ingin menikmati café yang romantis dan pemandangan bagus. Ini lah cerita saya pada saat liburan kemarin.. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar